Lee Soo Hyuk Berharap Dapat Banyak Peran di 2020

Jum'at, 20 Desember 2019 - 16:11 WIB
Lee Soo Hyuk Berharap Dapat Banyak Peran di 2020
Lee Soo Hyuk Berharap Dapat Banyak Peran di 2020
A A A
SEOUL - Baru-baru ini aktor tampan Lee Soo Hyuk melakukan sesi foto dengan majalah Esquire. Dalam kesempatan itu, melalui sesi wawancara dia berbicara tentang karier aktingnya ke lebel berikutnya. Artinya, dia berharap mendapatkan banyak peran yang berbeda di 2020.

"Sebagai seorang aktor, saya merasa saya belum dapat menunjukkan beragam karakter. Saya siap untuk menunjukkan banyak sisi diri saya yang berbeda di masa depan,” kata Lee Soo Hyuk seperti dilansir Soompi.

“Saya pikir 2020 akan menjadi waktu untuk itu. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang, tetapi seperti yang saya katakan, saya pikir akan ada kesempatan bagi saya untuk menunjukkan berbagai sisi diri saya segera,” sambung dia.

Sementara, Lee Soo Hyuk tengah menjalani syuting untuk film "Pipeline," yang akan dirilis pada paruh pertama 2020. Pada kesempatan itu, Lee Soo Hyuk akan tampil bersama Seo In Guk.

Film "Pipeline" sendiri ini bercerita tentang sekelompok penjahat yang merencanakan pencurian minyak, dan Lee Soo Hyuk berperan sebagai pewaris chaebol yang berencana menjadi kaya dari pipa minyak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3720 seconds (0.1#10.140)